Resep Makanan Dari Coklat Silver Queen

Siapa sih yang gatau coklat silver Queen ? Biasanya coklat Silver Queen ini digunakan untuk acara Valentine atau hari kasih sayang biasanya coklat Silver Queen ini diberikan dari kekasih untuk orang yang dicintai nya bisa dibungkus dengan menggunakan pita , dibarengkan dengan boneka atau barang barang yang lucu lainnya. Wah ternyata sosweet ya.

Table of Contents

Resep Makanan Dari Coklat Silver Queen

Tapi ternyata coklat silver queen bisa dibuat masakan lho penasaran kan yuk kita simak resep dibawah ini :

Bahan :

  1. Milo bubuk
  2. Es krim vanila
  3. 1 Gelas Susu UHT ( Ultra atau Indomilk bisa )
  4. 3 potong coklat silverqueen
  5. Es batu
  6. Oreo
  7. Wafer coklat atau wafer vanilla
  8. Air Es secukupnya

Cara membuat :

  1. Blender Milo bubuk , Es Krim Vanilla , Susu UHT , 3 Potong coklat silverqueem , Es Batu , Oreo dan air secukupnya. Sisakan Oreo untuk topping ya
  2. Setelah halus semuanya taruh di gelas dan beri topping oreo diatasnya atau yang lebih unik lagi bisa diberi coklat caca agar tampilan lebih menarik sesuaikaan selera anda ya..
  3. Sajikan

Ternyata coklat silverqueen juga bisa dibuat brownies lho , Roti coklat , atau minuman minumaan coklat atau ada juga yang membuat coklat ala ala silverqueen lho. Ternyata banyak juga ya varian silver queen ini memang sih coklat silver queen ini enak apalagi kacang mete nya klo digigit rasanya nyess banget di mulut.

Coklat silverqueen ini ada coklat silverqueen cashew milk coklat dengan harga 13.000 juga Silverqueen chunky bar 100 gram dengan harga 19.500 coklat ini banyak dijual di toko toko , Mall atau Indomaret , Alfamart dan harganya pun bisa beragam sesuai dengan toko yang kalian kunjungi tapi coklat ini mudah ko untuk ditemukan.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan bisa dimengerti oleh pembaca dan jika mau mempraktekan resep es silverqueen itu silahkan dicoba karena memang rasanya mantap apalagi disaat cuaca panas seperti ini.

Similar Posts