Tidak ada pemain baru selain Pepe dan Saka membantu mengangkat kesuraman di Arsenal

The Gunners meraih 3 kemenangan dari 4 pertandingan di Premier Game saat mereka mengalahkan Sheffield United 2-1 di Emirates Stadium

 

Dalam 3 saat perkenalannya, the 72 juta penyelesaian datang dari Lille telah benar-benar berpartisipasi dalam bagian penting dalam apa yang merupakan pembuka yang luar biasa untuk tim tuan rumah.

 

Persiapan untuk pertemuan hari Minggu dengan Blades sebenarnya telah dikendalikan karena kegagalan untuk mendapatkan tujuan utama di Houssem Aouar, bersama dengan kepala negara Lyon Jean-Michel Aulas mengungkapkan pada hari Minggu bahwa playmaker itu sebenarnya akan tetap di Prancis untuk saat ini. tahun lain.

 

Willian sebenarnya diremajakan ke samping melalui Mikel Arteta, beroperasi di tepi kanan dari 3 penyerang yang termasuk Pierre-Emerick Aubameyang dan Eddie Nketiah.

 

Seperti yang benar-benar terjadi dalam permainan sebelumnya periode ini, depan telah ditinggalkan terpisah, bersama dengan Aaron Ramsdale hanya dipanggil untuk bertindak segera ketika dia harus berusaha untuk memberikan upaya yang luar biasa dari jarak dekat dari Aubameyang.

 

Arsenal sangat membutuhkan sesuatu di babak ke-2, dan mereka mendapatkan dorongan yang mereka cari melalui Nicolas Pepe, yang dilakukan untuk Nketiah dengan hanya tinggal setengah jam.

 

Itu telah membawa rasa malapetaka dan kesedihan di sekitar klub, dan para pendukung kesal karena apa yang mereka anggap sebagai kekurangan aspirasi yang datang dari pemilik Stan Kroenke dan panel.

 

Dan juga suasana hati sebenarnya tidak dibantu oleh kinerja babak pertama yang membosankan dan tidak bersemangat melawan Sheffield United, yang sebenarnya tidak memiliki imajinasi atau gaya apa pun di lokasi penyerangan.

 

Pada akhir pekan ketika penekanan di Toolbox adalah segalanya tentang pendatang baru, sudah sepantasnya penandatanganan rekor klub The Gunners mengambil kursi untuk mengangkat kesuraman melawan Sheffield United.

 

Berita itu, ditambah dengan Thomas Partey yang tampaknya tidak akan mendaftar dengan datang dari Atletico Madrid, telah melihat banyak dari waktu awal pandangan positif tersedot dari basis penggemar Arsenal yang sebenarnya sangat kejam untuk melihat opsi lini tengah baru. tiba sebelum batas waktu transfer hari Senin.

 

Tapi bersama dengan lini tengah Dani Ceballos, Mohamed Elneny dan Bukayo Saka mengalami kesulitan untuk memberikan banyak dalam kaitannya dengan jalur suplai pendukung mereka, tandan berusaha untuk menghasilkan sesuatu yang layak berita selama empat puluh lima momen pembukaan yang tidak menarik.

 

Pepe, Elneny, Aubameyang dan Ceballos semuanya dimasukkan untuk bermain di Hector Bellerin di kanan, dan umpan silang pemain internasional Spanyol itu sangat bagus untuk Saka masuk ke artikel belakang.

 

Saat ini tampaknya tidak mungkin Arsenal akan berkontribusi untuk skuad mereka karena organisasi klub dalam 36 jam berikutnya sebenarnya siap untuk benar-benar fokus pada pengeluaran, bersama dengan Lucas Torreira, Sead Kolasinac, dan Matteo Guendouzi yang semuanya mungkin mengalami. Daun-daun.

Similar Posts